Tuesday, June 13, 2017

7 Game Android Paling Seru Edisi Juni 2017, Buat Isi Waktu Luang Puasa!


Bermain game merupakan salah satu aktivitas seru yang bisa kamu lakukan untuk menghabiskan waktu, apalagi saat berpuasa. Waktu pun menjadi sangat cepat berlalu.
Berikut adalah kumpulan game Android paling seru terbaru yang bisa kamu mainkan sambil menunggu waktu buka alias ngabuburit. Dari game petualangan, hingga balapan mobil edisi bulan Juni 2017.

Game Android Paling Seru Juni 2017

1. The Cheetah


Game Android paling seru pertama ialah The Cheetah. Ya, dalam game multiplayer RPG ini kamu akan berperan menjadi salah satu hewan terceoat di bumi.
Kamu dapat menjelajahi dan berburu sebagai tim dengan pemain lain. Terserah bagaimana kamu ingin bermain.

2. Kidu : A Relentless Quest


Kidu : A Relentless Quest merupakan game dengan genre petualangan dan teka-teki. Kidu akan mengajak kamu melakukan berbagai petualangan dalam dunia fantasi yang seru, ada 14 level unik.
Selain berkeliaran, kamu juga harus sambil memutar otak untuk menjawab teka-teki inovatif yang memanfaatkan perspektif dan fitur akselerometer pada smartphone. Geser smartphone, untuk menemukan elemen tersembunyi.

3. Art of Conquest


Art of Conquest merupakan game dengan paduan genre strategi dan MMORPG. Tujuan dari game ini sederhana, yakni untuk memperluas kerajaan kamu dan menaklukkan wilayah musuh.
Siapkan diri dalam pertempuran dan serbu istana mereka untuk memperluas kerajaanmu. Temukan negeri Nore, dunia mistik penuh dengan perjuangan epik dan makhluk magis.

4. 7 Paladin: Game RPG 3D Fantasi


Game Android paling seru berikutnya ialah 7 Paladin, game RPG dengan campuran taktik MOBA besutan MainGames. Rekrut ratusan hero, mulai dari ksatria, ninja, penyihir, hingga karakter rahasia lain yang misterius.
Game ini menyajikan pertarungan langsung dengan tempo yang cepat. Battle tanpa harus menunggu giliran menyerang dan ada mode otomatis jika kamu punya kesibukan tapi masih ingin bermain.

5. DEAD PLAGUE : Zombie Outbreak


Satu lagi game tembak-tembakan dengan tema zombie terbaru, DEAD PLAGUE : Zombie Outbreak. Ceritanya bermulai beberapa bulan yang lalu, terjadi kebocoran virus mematikan yang disebut "DEAD PLAGUE" di pusat penelitian rahasia.
Disini kamu bergabung dengan organisasi "BIOCORP", untuk mencegah penyebaran virus. Ada harapan bahwa obat dapat dibuat dan mencegah musnahnya manusia.


Glass 2 Glass memiliki premis sederhana, kamu harus menuangkan cairan ke dalam satu gelas besar untuk mengisi ke berbagai gelas lainnya.
Menariknya ada mode PvP, di mana kamu dapat bersaing dengan teman-teman dan rival di seluruh dunia. Isi terlalu sedikit akan gagal, terlalu banyak juga gagal.

7. SUP Multiplayer Racing


Terakhir ada SUP Multiplayer Racing, game balapan mobile yang super seru. Kamu akan bersaing sampai dengan 3 lawan dari seluruh dunia pada trek yang menakjubkan.
Lakukan apapun untuk menang, drift, melompat, hantam mobil lawan keluar dari jalur. Dan bersenang-senang dengan mengirim emoji.
sumber : jalantikus.com


    Choose :
  • OR
  • To comment
7 comments:
Write comments
  1. Mantaaapp gan ..feedbacknya gan
    A.n ninonoist

    ReplyDelete
  2. lumayan ane merasa lbh baik agan tambahin game yang tak disarankan di bulan puasa misal flappy bird :V

    ReplyDelete
    Replies
    1. nntik kita update lg gan, saran yg bagus,,hehe

      Delete
  3. Art of Conquest
    kayaknya seru tuh
    mirip dota

    ReplyDelete